Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

27 Sep 2016 - 05:57:31 pm

Cara Mengembangkan Usaha Distro Muslim


Kaos muslim merupakan singkatan atas distribution store muslim, fungsinya adalah sederajat chanel pecah clothing orang islam dan merchandise agar gampang di temukan. Distro muslim di Nusantara belum penuh ditemukan, ini adalah tertahan besar untuk sobat muslim yang ingin mencoba menyiarkan distro muslim di kotanya.

ada kurang lebih tips daripada kami clothing dan jogja distro muslim agar sukses jualan distro muslim dalam kotamu

1. Bekerjasama dan belajar secara yang terbaik
Mencoba itu bagus namun alangkah lebih cepat serta praktis jika kita belajar dari yang sudah sempat berhasil menjalin distro muslim, kemungkinan untuk trial eror lebih terbatas. Uang yang dikeluarin untuk coba-coba wirausaha distro muslim juga lebih sedikit. serta peluang berhasilnya lebih luas dari di harus coba-coba sendiri.

dua. Milikilah passion
Tanpa adanya passion atau gairah mereguk cinta dalam apa yang dilakukan, pekerjaaan semudah apapun terasa sumbing, tapi kalau sudah punya passion tolakan seberat apa pun pasti akan menyenangkan untuk dilewati.

Passion adalah larutan antara kesenangan, makna serta perasaan terkabul dari visi misi & goals yang jelas serta rasa hasrat yang luas gairah yang kuat untuk mencapai impian.

Misal mimpinya di kotanya menjadi unik agen distro muslim popular di semarang, karena goalsnya jelas target sebentar, mau lama, rela sulit dengan dilewati secara ceria serta penuh intensitas

3. Syarat
komitmen terbit dari kausa yang memuaskan dan pula tekat memuaskan, komitmen arti maknanya merupakan suka duka dijalani atau berdaya never give up, pantang menyerah. Tanpa adanya komintmen dan pashion walau sudah biasa tahu caranya walau sungguh tahu mau kemana hendak membuat orang-orang loyo dan mudah berserah. http://zams.web.id/ Banya orang-orang gagal interior perjalanan bukan memulai, kalau sudah mengetuai komitmenlah menyelesaikan sampai konklusi.

Tips sedikit ini moga bermanfaat pulih DREAM, PRAY, ACTION dalam tawakal. Ayo action selamat mencoba, kompetensi tanpa kebaikan bagikan nasi tanpa lauk hampa ayo ilmu sedikt ini daripada jogja distro muslim monggo diamalkan insya Allah sehat
Admin · 12 views · 0 comments

Permanent link to full entry

http://ulrichcrawford63.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Cara-Mengembangkan-Usaha-Distro-Muslim-b1-p13.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)